Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 : Jiah Merasa Marah ke Juho Soal Rumor Yang Ia Sebarkan

×

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 : Jiah Merasa Marah ke Juho Soal Rumor Yang Ia Sebarkan

--

Baca juga: Spoiler Komik Hero Has Returned Chapter 88, Dengan Mudah Kim Min-Soo Melumpuhkan Para Penjaga

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Hidup Kedua yang Diluar Ekspektasi!


Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Peristiwa itu bermula saat Juho dikenal sebagai siswa nakal mengajak kencan jiah. Sisi lain Jiwoo menyarankan Jiah untuk berpacaran dengan Kangwoo. Akhirnya Jiah meminta Kangwoo untuk menjadi pacar bohongan. Suatu ketika, Juho menyebarkan fitnah tentang Jiah. Hal ini merusak kehidupan sosial Jiah. Nah dari situlah gosip dari Jiah pun beredar luas.

Bahkan muncul rumor jika Jiah berselingkuh dari Kanggwoo sehingga banyak teman-teman perempuannya yang sebal kepadanya dan menjauhinya. Muncul rumor pula bahwa Jiah adalah seorang perempuan gampangan yang mau dengan pria siapa saja hingga ia didekati oleh banyak pria asing. Lalu bagaimana nasib Jiah? apakah reputasi dari sosok Jiah akan berubah?

Itulah informasi mengenai spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 74 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online

Sumber:

UPDATE TERBARU