Sunday 28th of April 2024

Spoiler Komik Komi-san wa Komyushou desu Chapter 400 Pilihan yang Sulit Antara Komi dan Manbagi

×

Spoiler Komik Komi-san wa Komyushou desu Chapter 400 Pilihan yang Sulit Antara Komi dan Manbagi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan Spoiler Komik Komi-san wa Komyushou desu Chapter 400 bahasa Indonesia untukmu. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Manga dari Komi san wa Comyushou desu pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday terbitan Shogakukan sebagai sebuah bab one-shot pada bulan September 2015.


Bertemakan sekolah, percakapan romantis serta bergenre komedi, romantis dan drama, serial TV Jepang ini bisa disaksikan oleh anak berusia tigabelas tahun ke atas.

Baca juga: Baca Manhwa Limitless Chapter 20-21 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Kawan Lama

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Monster Breeder Chapter 80 Bahasa Indonesia, Satu Per Satu Rintangan Mulai Teratasi

Baca juga: Baca Manga Isekai Monster Breeder Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Fantasi Souta dengan Kemampuan Spesialnya

Manga Komi-san wa Komyushou desu menyuguhkan cerita yang makin seru untuk disimak. Dengan tamatnya Komi-san wa Komyushou desu season 2 kemarin banyak penggemar yang masih ingin melanjutkan keseruan ceritanya. Jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa membaca manganya.

Jika kamu yang sudah menonton anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 dengan total 12 episode, dan ingin mengetahui kelanjutan ceritanya di manga, maka kamu bisa mulai membaca manga Komi-san wa Komyushou desu dari Chapter 130.

Jika kamu penasaran dengan komik yang satu ini, berikut kami sampaikan informasinya untukmu. Namun sebelum itu, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU