Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cassian Masih Anggap Arne Lemah

×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cassian Masih Anggap Arne Lemah

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.


Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Baca juga: Syarat Wajib Main Slot Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Agar Dapat JP Burung Emas Full, Banjir Chip Gratis Beruntun

Baca juga: Rekomendasi Bioskop CGV Sweetbox di Surabaya yang Terdekat Dari Pusat Kota, Kursi Lebih Lebar dan Comfy

Baca juga: Trik Dapat JP Burung Emas Full Higgs Domino Terbaru 2023, Kemenangan Telah di Depan Mata!

Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa yang satu ini kalian melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: dto.to/series/112390/si-paling-rapuh-nolle

Cara mengaksesnya cukup mudah sekali. Kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa kerajaan Lips Upon a Sword's Edge chapter 39 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU