Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Bioskop CGV Sweetbox di Surabaya yang Terdekat Dari Pusat Kota, Kursi Lebih Lebar dan Comfy

×

Rekomendasi Bioskop CGV Sweetbox di Surabaya yang Terdekat Dari Pusat Kota, Kursi Lebih Lebar dan Comfy

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah update mengenai alamat SweetBox CGV di Surabaya lengkap dengan daftar harganya yang wajib kamu simak hingga usai melalui artikel berikut ini. 

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Namun tetap tidak ada yang bisa menggantikan sensasi menonton film bersama dengan keluarga, teman atau gebetan. Dengan menikmati hiburan menonton film, artinya kamu bisa menikmati indahnya beristirahat dari hiruk pikuk pekerjaan dan kesibukan lain nya.

Baca juga: Daftar SMA Swasta terbaik di Surabaya, 50 List Untuk Kamu Pilih Berdasarkan Rerata Nilai!

 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Fotocopy di Surabaya Terdekat Dengan Lokasi Saya : Alamat, Jam Buka Hingga No Telepon

Baca juga: Daftar Tempat USG Kehamilan Terdekat di Surabaya, Menerima Pelayanan Menggunakan BPJS

CGV adalah perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan dan memiliki cabang di Tiongkok, vietnam, Indonesia, dan Amerika Serikat. Nama CGV diambil dari huruf pertama yakni Cultural (berbudaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting).

Di Indonesia CGV hadir pada tahun 2004 di Bandung. Di CGV terdapat pilihan kelas salah satunya adalah Sweet Box. Sweet Box Sweet Box. Kelas ini dapat kamu pilih jika ingin lebih privat menonton bioskop.

Sumber:

UPDATE TERBARU