Saturday 20th of April 2024

Daftar Tempat USG Kehamilan Terdekat di Surabaya, Menerima Pelayanan Menggunakan BPJS

×

Daftar Tempat USG Kehamilan Terdekat di Surabaya, Menerima Pelayanan Menggunakan BPJS

--

ASCOMAXX.com - USG perlu dilakukan oleh Ibu hamil untuk mengetahui perkembangan janin selama dikandungan. Dengan berkembangnya teknologi, saat ini telah banyak klinik bidan yang menyediakan USG hingga 4 dimensi. Berikut ini akan kami berikan daftar tempat bidan USG di Surabaya.

Klinik bidan merupakan fasilitas kesehatan yang dikelola oleh bidan atau kelompok bidan yang memberikan layanan kesehatan khususnya dalam bidang kehamilan, persalinan, dan pasca persalinan. Klinik bidan biasanya menyediakan layanan prenatal (sebelum persalinan), natal (selama persalinan), dan juga postnatal (setelah persalinan).


Di klinik bidan, ibu hamil dapat mendapatkan perawatan prenatal yang meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, seperti pengecekan USG. USG sendiri merupakan teknik medis yang menggunakan gelombang suara untuk menciptakan gambar yang menampilkan organ internal tubuh manusia.

Baca juga: Klinik Mata Nusantara, Layanan Kesehatan Mata Terbaik: Cek Lokasi dan Dokter Praktiknya

Baca juga: Rekomendasi Klinik USG Terdekat di Bandung, Banyak Dikunjungi! Pelayanan dan Fasilitas Lengkap

Baca juga: 10 Daftar Klinik 24 Jam Terdekat dari Lokasi Saya Kota Bogor : Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Dalam konteks ibu hamil, USG sering digunakan untuk memantau perkembangan janin, memeriksa kondisi plasenta dan rahim, serta mendeteksi kelainan atau masalah potensial pada kehamilan.

Pada Bidan yang terlatih dalam bidang USG tentunya memiliki pengetahuan dan keterampilan khusus dalam mengoperasikan peralatan USG, menganalisis gambar USG, dan memberikan penjelasan kepada ibu hamil tentang hasil pemeriksaan.

Tempat USG Kehamilan di Surabaya

1. Bidan Titik Suharti, Amd.Keb

Sumber:

UPDATE TERBARU