Wednesday 24th of April 2024

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cassian Masih Anggap Arne Lemah

×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cassian Masih Anggap Arne Lemah

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam komik Korea yang mengusung tema romansa kerajaan memang banyak menarik perhatian. Pada kesempatan berikut akan kami sajikan akses link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39 Bahasa Indonesia.

Nah, untuk kamu ingin dapatkan akses mudah membacanya dengan versi bahasa Indonesia, langsung saja simak pembahasan berikut. Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 39, Arne Tak Mau Jadi Wanita Rapuh

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 57 Bahasa Indonesia, Maxim Blanco Hadir Sebagai Instruktur Kapal Tombak

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 37 Bahasa Indonesia, Seria Telah Percaya dengan Rouche 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge kisahnya semakin seru, tentunya dengan keromantisan Grand Duke terhadap Arna menambah komik ini semakin menarik untuk diikuti terus. Berikut kami berikan ulasan terkait link baca manhwa satu ini.

Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술 ini dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU