Sunday 5th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 36, Freddick Kedapatan Eizer dan Serena di Paviliun

×

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 36, Freddick Kedapatan Eizer dan Serena di Paviliun

--

ASCOMAXX.com - Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 36, berikut ini spoiler yang akan kami bagikan untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 117 Bahasa Indonesia Perez Ucapkan Salam Perpisahan Buat Tia

Baca juga: Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 35

Sebelumnya melihatkan suasana tegang setelah Eizer dan Sereana kleuar dari ruang makan.

Sumber:

UPDATE TERBARU