Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 36, Freddick Kedapatan Eizer dan Serena di Paviliun

×

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 36, Freddick Kedapatan Eizer dan Serena di Paviliun

--

Serena tampak kesal, ia kasihan dengan Chairman karena merasa bersalah padalah itu ulah istrinya. Eizer memberikan pengertian kepada mereka jika hal itu sangat wajar karena mereka adalah suami istri.

Kemudian Serena kembali mengingat jika mereka menikah hanya sebuah kontrak belaka bukan karena cinta. Hal ini untuk mempertahankan Serenity yang akan runtuh. Eizer mengetahui jika Serena hanya menganggap dirinya adalah sebuah kontrak dokumen biasa bukan sebagai seorang suami.


Disisi lain Fredick berada di sebuah paviliun ruangan Serena. Kemudian tak lama pintu terbuka dan menampilkan Serena juga Freddick disana. Lantas, bagaimana dengan pertemuan mereka tersebut?

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 90 Bahasa Indonesia, Himchan Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Hidup Kedua yang Diluar Ekspektasi!

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 5 Bahasa Indonesia, Teror Senior Jaeyong!

Untuk membacanya, kalian bisa melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler dari manhwa Webtoon Serena chapter 36 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU