Tuesday 30th of April 2024

Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

×

Link Baca I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 Bahasa Indonesia Ancia Pergi ke Istana Blake

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak kelanjutan kisahnya yang seru! Berikut ini kami sampaikan informasi terkait link baca manhwa I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince Chapter 80-81 bahasa Indonesia untukmu. Cekidot! 

I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince ini juga dikenal dengan judul lain yakni The Little Princess and Her Monster Prince ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Ancia, diamana dia menikah dengan seorang pangeran Blake dengan usia yang masih belia.


I Became the Wife of the Monstrous Crown Prince merupakan sebuah Webtoon bergenre kerajaan yang mana merupakan karya dari Hagwa dan Jang Namu. Komik ini memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Daftar SMA Swasta terbaik di Surabaya, 50 List Untuk Kamu Pilih Berdasarkan Rerata Nilai!

Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 4 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Jadwal Rilis I became the Wife of the Monstrous Crown Prince

Webtoon I became the Wife of the Monstrous Crown Prince akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon I became the Wife of the Monstrous Crown Prince, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU