Tuesday 30th of April 2024

Contoh Teks MC Acara Wisuda Universitas Untuk Sambutan Rektor Singkat, Simpel dan Gampang Dihafal!

×

Contoh Teks MC Acara Wisuda Universitas Untuk Sambutan Rektor Singkat, Simpel dan Gampang Dihafal!

--

ASCOMAXX.com -  Tugas MC adalah penting terutama pada saat acara berlangsung. Bagian ini adalah hal yang paling penting dan menjadi pekerjaan utamanya. Membawakan acara sebagaimana yang telah disusun dan dipersiapkan. Seorang MC dalam hal ini tidak sekadar membacakan susunan acara.

Nah berikut ini akan kami rangkum mengenai Contoh Teks MC Untuk Sambutan Rektor Universitas Acara Wisuda Untuk Sambutan Rektor pada kesempatan kali ini. Simak sampai akhir artikel ini sampai bawah supaya paham akan struktur susunan acara dan kalimatnya.


Seorang MC harus dituntut untuk memiliki kreativitas dan mampu melakukan improvisasi. Kemampuan seseorang dalam membawakan acara membutuhkan kreativitas dalam hal ini supaya dalam membawakan acara dapat menarik dan mampu menyesuaikan dengan acara yang dibawakan.

Baca juga: Contoh Puisi Singkat Tema Cita-citaku Menjadi Dokter : Latih Kemampuan Membaca Puisi Kamu Disini Khusus Pelajar SD

Baca juga: Bacaan Surat At Tin Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesianya

Baca juga: Contoh Teks MC Pernikahan yang Mudah Dari Akad Sampai Resepsi yang Simpel dan Mudah Dihapal

Wisuda sendiri merupakan suatu proses yaitu dilakukannya pelantikan kelulusan siswa-siswi yang sudah menempuh masa belajar di sekolahnya. Berbagai serangkaian acara biasanya dijalankan pada acara tersebut. Salah satunya adalah pembacaan Teks MC Acara Wisuda Untuk Sambutan Rektor berikut ini.

Contoh Teks MC Acara Wisuda Untuk Sambutan Rektor

Yth. Rektor Universitas.......

Yth. Wakil Rektor Universitas......

Yth. Bapak dan Ibu dosen Program Universitas......

serta kepada wisudawan/wisudawati periode II, (tanggal, bulan, tahun) yang berbahagia.

Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat kesehatan, keselamatan, dan karunia kepada kita. Sehingga kita dapat hadir di acara ini dengan selamat/sehat wal’afiat. Amin.

Sholawat serta salam marilah senantiasa kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Besar Nabi Muhammad SAW yang selalu kita tunggu syafaatnya hingga hari akhir nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU