Tuesday 30th of April 2024

Contoh Teks MC Pernikahan yang Mudah Dari Akad Sampai Resepsi yang Simpel dan Mudah Dihapal

×

Contoh Teks MC Pernikahan yang Mudah Dari Akad Sampai Resepsi yang Simpel dan Mudah Dihapal

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini akan berbagi mengenai informasi contoh teks mc pernikahan yang mudah dari akad sampai resepsi yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menghabiskan hidup dengan orang idaman tentunya menjadi salah satu impian setiap orang. Banyak yang melakukan pernikahan yang mana ingin mewujudkan kebahagiaan bersama pasangan.


Baca juga: Contoh Kalimat Wangsul dalam Teks Percakapan Bahasa Sunda

Baca juga: Contoh Teks Sambutan Perpisahan Wali Kelas 6 SD di Acara Perpisahan Siswa yang Menyentuh Hati

Baca juga: Contoh Teks Pidato Perpisahan Untuk Kelas 9 SMP/MTS Singkat dan Mudah Dihapal Tapi Berkesan Buat Audience

Setiap acara akan meriah dan tertata jika ada seseorang yang memandu. Nah, Acara tersebut biasanya akan dipandu oleh seorang MC atau pemandu acara yang mana harus memiliki teks agar tidak salah menyebutkan susunan acara. Lantas, bagaimana isi teks tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya!

Teks MC adalah naskah atau skenario yang dipersiapkan oleh seorang Master of Ceremony (MC) sebelum mengisi sebuah acara. Teks MC berisi rangkaian acara yang akan dilakukan, pengenalan tamu undangan, perkenalan pembicara, pengumuman, hiburan, dan lain sebagainya. 

Di dalam teks MC, biasanya terdapat pembukaan acara yang menyampaikan salam, memperkenalkan diri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan pembicara, serta memberikan penjelasan singkat mengenai tujuan acara.

Sumber:

UPDATE TERBARU