Saturday 18th of May 2024

Ada Modal Hadirkan Pinjaman Online Dengan Instan: Link Download, Syarat, dan Ketentuannya

×

Ada Modal Hadirkan Pinjaman Online Dengan Instan: Link Download, Syarat, dan Ketentuannya

--

Ada Modal Terdaftar di OJK atau Tidak 

Aplikasi ini diklaim bisa memberikan pinjaman dengan proses yang mudah, cepat, dan aman. Karena fasilitas unggulan yang ditawarkannya tersebut, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan dana darurat dengan cepat.

Adamodal ojk atau tidak? Kini kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan finansial ini telah terdaftar resmi di OJK. Sehingga setiap operasionalnya akan dilindungi dan diawasi langsung oleh OJK.


Kamu sebagai calon pengguna tidak perlu khawatir lagi dan bingung Adamodal ojk atau tidak. Karena secara keseluruhan, sistemnya telah sesuai dengan peraturan dari OJK.

Ada Modal telah terdaftar secara resmi di OJK. Maka, Adamodal legal karena aktivitasnya selalu diawasi dan harus mengikuti peraturan resmi dari OJK Indonesia. Sehingga, jika ada aktivitas kurang baik dan merugikan pengguna OJK akan langsung memberikan teguran.

Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2023 Pastinya Resmi OJK Dengan Bunga Tipis

Baca juga: Mengenal Joki Galbay Pinjol yang Ternyata Sangat Berbahaya, Intip Cara Menghindari Janji Manisnya di Sini

Baca juga: Daftar Nomor Kontak Fake Untuk Pinjol Terbaru 2023, Dijamin Terhindar Dari Teror Pinjol Illegal

Link Download Ada Modal 

Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu dapatkan lewat Google Playstore yang pastinya aman digunakan karena bukan aplikasi modifikasi. UNDUH DI SINI! 

Fitur Unggulan Aplikasi AdaModal

  • Proses pencairan cepat dan aman
  • Return yang atraktif
  • Bunga hanya 0.4% per hari (sesuai OJK dan AFPI)
  • Memiliki tim yang profesional dan kompeten di bidangnya
  • Risiko terukur

Jika dilihat dari status keberadaannya di Google Playstore dan besaran rating-nya, aplikasi Ada Modal ini berhasil mendapatkan bintang yang cukup bagus, bahkan nyaris sempurna. Selain memiliki aplikasi yang terdapat di toko aplikasi resmi, Ada Modal juga rupanya punya situs resmi.

Ada Modal memiliki Surat Tanda Berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-94/D.05/2021 sejak 8 September 2021. Tak hanya itu, aplikasi ini pun terdaftar di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), dan memiliki sertifikat ISO/IEC 27001.

Sumber:

UPDATE TERBARU