Friday 3rd of May 2024

Apakah Ada Modal Aman dan Terdaftar OJK? Cek Informasi Lengkapnya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

×

Apakah Ada Modal Aman dan Terdaftar OJK? Cek Informasi Lengkapnya di Sini Sebelum Ambil Pinjaman

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang sedang mencari pinjaman? Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai aplikasi pinjol ada modal yang wajib kamu ketahui. Nah, jika kamu berminat, jangan lupa untuk ikuti pembahasan berikut ini, ya! 

Aplikasi ini diklaim bisa memberikan pinjaman dengan proses yang mudah, cepat, dan aman. Karena fasilitas unggulan yang ditawarkannya tersebut, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan dana darurat dengan cepat.


Adamodal ojk atau tidak? Kini kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan finansial ini telah terdaftar resmi di OJK. Sehingga setiap operasionalnya akan dilindungi dan diawasi langsung oleh OJK.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Siskeudes Tidak Bisa Dibuka, Simak Langkah Lengkapnya Disini!

Baca juga: Tips Menjadi MC Handal dan Professional di Acara Reuni Keluarga, Ikuti Petunjuknya Berikut Ini Supaya Tidak Gugup!

Baca juga: Contoh Kalimat Teks MC Acara Reuni Keluarga Beserta Susunan Acaranya, Simak Rangkaian nya Berikut Ini

Kamu sebagai calon pengguna tidak perlu khawatir lagi dan bingung Adamodal ojk atau tidak. Karena secara keseluruhan, sistemnya telah sesuai dengan peraturan dari OJK.

Ada Modal telah terdaftar secara resmi di OJK. Maka, Adamodal legal karena aktivitasnya selalu diawasi dan harus mengikuti peraturan resmi dari OJK Indonesia. Sehingga, jika ada aktivitas kurang baik dan merugikan pengguna OJK akan langsung memberikan teguran.

Sumber:

UPDATE TERBARU