Wednesday 8th of May 2024

Pikachu Adalah Sebuah Nama Karakter di Anime Bernama?

×

Pikachu Adalah Sebuah Nama Karakter di Anime Bernama?

--

Sekilas Tentang Anime Pokemon

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.

Baca juga: Fakta Menarik Karakter Kurokawa Akane, Anime Oshi no Ko yang Usung Kisah Hana Kimura


Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Dengan Para Pembasmi

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

Secara garis besar, Pokemon menceritakan tentang perjalanan Ash atau Satoshi dan teman-temannya yang memiliki ambisi untuk menjadi seorang Pokémon Master. Berbeda dengan yang ada di video game (kecuali Pokémon Yellow), Ash memilih Pikachu untuk menjadi Pokémon pertamanya sekaligus team partnernya.

Kebanyakkan jalan cerita serial Pokémon adalah tentang hubungan pertemanan antara Ash, Pikachu, Misty, Brock, May, Max, Tracey, dan beragam jenis Pokémon beserta para pelatihnya. Sesekali juga ditampilkan kisah asmara antara Misty dan Brock atau Ash dan May.

Bersama Ash dalam petualangan perdana bergabung Brock (alias Takeshi) yang berambisi untuk jadi peternak Pokémon kelas dunia. Lalu, Misty (alias Kasumi) berkeinginan untuk menjadi pelatih Pokémon jenis air terbaik di dunia.

Baik Misty dan Brock dalam video game adalah seorang pemimpin gym dan demikian juga dalam serial animasi dengan sedikit perubahan jalan cerita untuk versi serial TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU