Friday 29th of March 2024

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Dengan Para Pembasmi

×

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Dengan Para Pembasmi

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami  akan berikan akses mudah untukmu yang ingin nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo.

Anime yang juga memiliki judul lain What God Does in a World Without Gods ini memang menarik perhatian. Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Anime China The Ravages of Time Episode 6 Xiao Meng Pimpin Upacara Pengiriman Tentara ke Medan Perang

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 8 SUB INDO : Yunyun Membawa Sebuah Surat Ramalan

Baca juga: Trailer dan Visual Anime Bucchigiri?! Buatan Studio MAPPA Resmi Dirilis, Siap Tayang Januari 2024! 

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU