Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime China The Ravages of Time Episode 6 Xiao Meng Pimpin Upacara Pengiriman Tentara ke Medan Perang

×

Spoiler Anime China The Ravages of Time Episode 6 Xiao Meng Pimpin Upacara Pengiriman Tentara ke Medan Perang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi yang berkaitan dengan tayangnya donghua baru yang dijamin bakal menghibur kalian dengan ceritanya yang seru. Di bawah ini informasi mengenai Spoiler Anime China The Ravages of Time Episode 6 untukmu.

Salah satu donghua yang bisa kalian tonton adalah The Ravages of Time. Perlu kamu ketahui bahwa donghua yang berjudul The Ravages of Time ini merupakan salah satu animasi dari negeri tirai bambu yang memiliki cerita yang sangat epik dan menarik untuk ditonton. Donghua ini juga cukup populer diberbagai kalangan.


Donghua yang satu ini memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Nah, donghua yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan tema kebudayaan China dilengkapi unsur fantasy dan pertarungan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasi mengenai sinopsisnya di sini.

Baca juga: Nonton Drama Korea One Day Off (2023) Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Pertama Park Ha Kyung

Baca juga: Nonton Web Series 96 Jam (2023) Episode 6 Full HD, Nasib Dinda Dipertaruhkan

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 17-18 Sub Indo Konflik Panas Antara Sun Tou Tou dan Xin Zheng

Donghua ini mendapatkan sambutan yang baik sehingga sudah menayangkan setiap episodenya dengan antuasiasme tinggi. The Ravages of Time ini sendiri baru tayang minggu kemarin pada 2 Mei 2023.

The Ravages of Time ini merupakan salah satu donghua terkenal dengan cerita yang selalu berhasil menyihir penontonnya. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait The Ravages of Time. Mari simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU