Saturday 27th of April 2024

Pikachu Adalah Sebuah Nama Karakter di Anime Bernama?

×

Pikachu Adalah Sebuah Nama Karakter di Anime Bernama?

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak kenal Pikachu? Salah satu karakter populer anime tersebut telah menarik perhatian dari para penggemar, khususnya penggemar anime tahun 90-an.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai anime yang memiliki karakter Pikachu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo Jadi End Game Haram dan Yujin

Baca juga: Download Game Higgs Domino Tema Samurai Versi Terbaru 2023 + X8 Speeder, Tampilan Kece dan Dijamin Mudah JP

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 55, Angelica dan Livia Punya Ikatan yang Kuat!

Apa Itu Pikachu?

Pikachu adalah sebuah nama karakter di anime bernama Pokemon. Karakter fiksi ini dimiliki oleh Nintendo dan Game Freak. Pikachu sendiri dirancang oleh Atsuko Nishida dan Ken Sugimori.

Pikachu secara luas dianggap sebagai spesies Pokémon yang paling populer dan terkenal, terutama karena kemunculannya dalam seri anime Pokémon sebagai teman pendamping dari karakter protagonis Ash Ketchum.

Secara keseluruhan, Pikachu disulihsuarakan oleh Ikue Ōtani. Namun terdapat versi lainnya yang mana Pikachu disulihsuarakan oleh Ryan Reynolds dalam film animasi peran hidup Pokémon: Detective Pikachu yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU