Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo Jadi End Game Haram dan Yujin

×

Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo Jadi End Game Haram dan Yujin

--

ASCOMAXX.com – Berikut akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton drakor BL The Love Mate episode 7-8 untuk kamu. Memasuki episode akhir. Begini keseruannya. 

Love Mate adalah drama BL Korea yang bagus dan banyak ditonton oleh mereka yang menggemari genre ini.  Kisah menarik beberapa drama Korea terbaru dengan gambaran tema BL memang banyak yang baru.


Penggemar setia drama BL merapat! Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

Baca juga: Nonton Drama China Gen Z Episode 21-22 Sub Indo Makin Seru, Tayang Malam Ini 25 Mei 2023

Baca juga: Link Nonton Serial A+ (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, Membongkar Kebusukan Sistem Pendidikan

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

Drama ini garapan sutradra So Joon Moon ini dibintangi oleh aktor Cho Han Gyeol dan Cho Hyun Min sebagai pemeran utama. Love Mate mengisahkan tentang sosok ketua Tim Produksi Konten Media So What bernama Seo Yi Jun yang berkencan dengan karyawan pendatang baru, Haram.

Keduanya berkencan selama tiga bulan untuk menemukan cinta sejati di sebuah daerah pedesaan yang asri. Jauh dari hiruk pikuk kota, di sini mereka saling menemukan sosok masing-masing yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya satu sama lain. 

Jadwal Rilis Drakor BL The Love Mate Episode 7-8

Kali ini kami akan berikan rekomendasi drama Korea BL yang berjudul Love Mate atau dalam bahasa aslinya disebut dengan 러브메이트러브 메이트 atau Reobeu Meiteu ini memiliki jumlah episode secara keseluruhan yakni 8 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya. Untuk episode 7-8 akan rilis pada 25 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU