Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo Jadi End Game Haram dan Yujin

×

Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo Jadi End Game Haram dan Yujin

--

Spoiler Drakor BL The Love Mate Episode 7

Setelahnya, saat makan malam mereka memasak barbeque dengan api unggun dan memainkan permainan "I Like You" untuk lebih mengenal satu sama lain.

Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waktu di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.


Di sisi lain tak ingin membuat snag partner merasa kecewa keduanya lalu bersamaan sepanjang hari menunjukkan kedekatan yang lebih dalam dari sebelumnya. Mere juga mulai mengenal satu sama lain.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 34 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Seyran Selalu Ada Untuk Ferit

Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 21-24 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 1-2 SUB INDO, Drama Thailand Dibintangi Pim Pimprapa Tangprabhaporn

Nonton Drama BL Korea Love Mate Love Mate Episode 7-8 Sub Indo

Dalam drama Love Mate ini diperlihatkan bahwa sepertinya Ha Ram membutuhkan lebih banyak kepercayaan diri untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan. Namun di sisi lain YiJun malah plin-plan.

Setelah kalian membaca artikel di atas pasti kalian sangat penasaran dengan kisah terbarunya. Untuk itu kami akan berikan link nonton gratis dengan subtitle Indonesia yang akan membudahkan kalian mengerti jalan ceritanya.

Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: viki.com/tv/39719c-love-mate

Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang link nonton drakor BL The Love Mate episode 7-8 sub Indo. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU