Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Tonton Secara Legal dan Gratis Disini!

×

Link Nonton Drama China My Wife (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Tonton Secara Legal dan Gratis Disini!

--

ASCOMAXX.com -   Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama. Maka dari itu kali ini akan kami rangkum mengenai Link Nonton Drama China My Wife (2023) yang bisa berguna buatmu.

Drama ini untuk keseluruhan ceritanya bercerita tentang Shen An'an, seorang ibu penuh waktu yang mencintai kehidupan dan makanan. Setelah krisis pernikahan, dia memilih untuk kembali ke tempat kerja, dan setelah belajar dan berkembang, dia meningkatkan keterampilan profesionalnya dan akhirnya mencapai harga diri dan kemajuan di tempat kerja. 


Disutradarai oleh sutradara terkenal Lin Helong, dipimpin oleh Yuan Shanshan dan Du Chun, dibintangi oleh Ren Hao, Chen Haoming, Yang Ruijia, Zhang Wen, Zhang Zhao, dan Bei Le. Yang pasti akting dari mereka semua tak perlu di ragukan lagi di industri hiburan China.

Baca juga: Nonton Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik Karn dan Korn!

Baca juga: Link Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini 24 Mei di WE TV

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

Detail Drama My Wife (2023)

English Title: My Wife
Judul Asli: 妻子的新世界
Genre: Urban, Romance, Family, Drama
Episodes: 24
Durasi: 45 min.
Director: Lin Helong
Writer: Zhang Lili, Ou Bao
Perusahaan: Tencent Penguin Pictures
Tanggal Rilis : 2023-05-24
Boradcast Website: 腾讯视频, TencentVideo

Untuk menyaksikan drama ini sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya yang tersedia di platform streaming kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU