Thursday 9th of May 2024

Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

×

Sudah Rilis! Link Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Penyelidikan Kasus Ditengah Permasalahan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film Hollywood berjudul Hypnotic (2023) yang kini sudah rilis dan bisa kalian saksikan. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton full movie HD

Hypnotic (2023) merupakan film terbaru Amerika yang tayang pada 12 Mei 2023 mendatang. Film ini bergenre action, mystery, dan Thriller yang diarahkan oleh sutradara Robert Rodriguez dan diproduksi oleh studio Solstice Studios, Hoosegow Productions, Studio 8, Double R Productions, Ingenious Media.


Film Hypnotic (2023) berdurasi 1 jam 29 menit ini akan menyuguhkan kisah yang menegangkan. Film ini juga memiliki judul lain, yaitu Гипнотик. Tentunya juga diperankan oleh aktor berbakat seperti, Ben Affleck, Alice Braga, William Fichtner, J. D. Pardo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Novel Argantara Karya Falistiyana, Sudah Diadaptasi Menjadi Film yang Diperankan Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Baca juga: Jadwal Bioskop Suzuya Marelan Medan Bulan Mei 2023, Sewu Dino Masih Jadi Film Terlaris Bulan Ini!

Baca juga: Sinopsis Don't Look At The Demon, Film Horror Malaysia yang Tayang Pertama di Bioskop Amerika

Alur Kisah Film Hypnotic (2023)

Cerita dalam film ini mengisahkan tentang Danny Rouke, seorang detektif yang kehilangan anak perempuannya. Ketika Danny berusaha mencari putrinya yang hilang, dia terjerat dalam sebuah kejadian yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU