Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Novel Argantara Karya Falistiyana, Sudah Diadaptasi Menjadi Film yang Diperankan Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

×

Sinopsis Novel Argantara Karya Falistiyana, Sudah Diadaptasi Menjadi Film yang Diperankan Oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona

--

ASCOMAXX.com – Kisah romansa remaja memang seru untuk diikuti. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Argantara yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Full Episode PDF & Gratis, Perjalanan Hidup Lelaki yang Dibenci Banyak Orang

Baca juga: Sinopsis Novel Sasuke Retsuden Karya Jun Esaka, Telah Diadaptasi Jadi Seri Manga

Baca juga: Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil Part 13 PDF, Takdir Tuhan Tidak Ada yang Tau

Detail Novel Argantara

Novel Argantara adalah salah satu novel dengan genre drama romantis dan remaja. Novel tersebut adalah karya asli dari penulis Falistiyana dan telah diterbitkan sejak tahun 2021 lalu.

Diketahui jika cerita dari novel Argantara menjadikannya salah satu novel bes seller untuk kategori cerita fiksi remaja. Novel dengan 48 chapter ini sudah dibaca lebih dari 45 ribu orang dengan rating 4/5.

Untuk menambah informasi, novel Argantara telah diadaptasi menjadi film yang mana diperankan oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Versi filmnya sendiri tayang pada 29 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU