Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Novel Sasuke Retsuden Karya Jun Esaka, Telah Diadaptasi Jadi Seri Manga

×

Sinopsis Novel Sasuke Retsuden Karya Jun Esaka, Telah Diadaptasi Jadi Seri Manga

--

ASCOMAXX.com – Penggemar series Naruto merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Sasuke Retsuden yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Perintah Kaisar Naga Full Episode PDF & Gratis, Ketika Kesetiaan Dibalas dengan Pengkhianatan

Baca juga: Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil Part 13 PDF, Takdir Tuhan Tidak Ada yang Tau

Baca juga: Baca Novel Pagar Makan Tanaman PDF Full Session, Perjuangan Demi Mengubah Hati Suami

Detail Novel Sasuke Retsuden

Novel Sasuke Retsuden sendiri merupakan salah satu novel dengan genre aksi, fantasi, dan petualangan. Novel ini adalah salah satu novel populer yang menceritakan perjalanan antagonis dari seri Naruto.

Novel Sasuke Retsuden sendiri adalah sebuah novel spin-off dari Naruto karya Jun Esaka. Novel ini memiliki fokus cerita kepada Sasuke dan Sakura. Novel ini juga telah diterbitkan dalam Versi Manga pada 23 Oktober 2022.

Sinopsis Novel Sasuke Retsuden

Secara garis besar, novel Sasuke Retsuden berkisah tentang taringnya manancap di tubuh pria itu, (璃 -rare beast) dia mendarat tanpa suara. Dengan tatapan marah, dia membuka rahangnya, tubuh pria itu jatuh ke tanah. Pria lain berlari untuk menyelamatkan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU