Friday 17th of May 2024

Sinopsis Novel Sasuke Retsuden Karya Jun Esaka, Telah Diadaptasi Jadi Seri Manga

×

Sinopsis Novel Sasuke Retsuden Karya Jun Esaka, Telah Diadaptasi Jadi Seri Manga

--

Dia Menghancurkannya saat berguling di tanah, cakarnya mengait ke tulang belikatnya dan menyeretnya lebih jauh. Dia berhenti di halaman penjara dan membuka mulut merahnya yang besar, rahangnya menggigit bahu kanan pria itu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Returned as the Duke Chapter 67 Bahasa Indonesia, Isabele Menebus Anaknya yang Dibawa Sekelompok Orang


Baca juga: Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lainnya Manhwa Lady Crystal is a Man di Kakao Webtoon

“Aaaah !!”

pria itu menjerit dan melepaskan tubuhnya. Seperti sepotong daging, darah menetes ke perutnya, membentuk genangan merah di kakinya. Jika kau ingin melahap manusia dengan mudah, kau harus memakannya secepat mungkin. Daging punggung bawah pria itu dirobek dengan mudah. Ototnya terlepas seperti serat benang.

Dia Masih hidup, pria itu berteriak sambil membenamkan kepala dan wajahnya ke pasir yang ada di bawahnya. Untuk mencegahnya kabur, binatang itu dengan sengaja menyeret tubuhnya ke halaman untuk dilihat oleh tahanan lainnya.

Nah, itu informasi mengenai sinopsis novel Sasuke Retsuden yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca novel ini melalui beberapa situs baca novel online.

Sumber:

UPDATE TERBARU