Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

×

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai  spoiler manhwa Moon-Shadow Sword Emperor yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Moon-Shadow Sword Emperor ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 32 Bahasa Indonesia, Iliyan Fenthrine Belajar Memasak Demi Crystal Rotary

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 129, Davey Lakukan Sesuatu Kepada Varisse

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 129 Bahasa Indonesia, Davey Ingin Masa Depan Kerajaan Baik

Moon-Shadow Sword Emperor sendiri dalam bahasa aslinya dikenal dengan 月影劍帝 atau 월령검제 dalam bahasa Korea. Komik Moon-Shadow Sword Emperor ini mengisahkan tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi. Suatu ketika di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudaranya dan muridnya hingga membuatnya menemui ajalnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU