Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

×

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

--

Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33

Pada chapter sebelumnya, Setelah kepala klan gunung diserang di Bab 32, klan gunung mengeluarkan tantangan kepada wanita tersebut, mengatakan bahwa dia harus melarikan diri dari sana hidup-hidup. Dia menerima tantangan itu dan menjadi marah. Dia membantai setiap anggota terakhir dari klan gunung. Segera setelah selesai, dia berdiri untuk membantu rekan setimnya yang pergelangan kakinya terkilir. Kaisar pedang bayangan datang membantunya setelah dia diserang, dengan cepat mengirim penyerangnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 129, Davey Lakukan Sesuatu Kepada Varisse


Baca juga: Judul Bahasa Lain Manhwa I Thought My Time Was Up! Karya Ari Choi, Hyeyong , dan Essie

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 136, Ada yang Mengincar Ijin di Forest Squad!

Yeon menindaklanjuti dengan menanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke kota berikutnya. Ketika dia menyadari itu akan memakan waktu berhari-hari, dia mulai bertanya-tanya apakah ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Wanita itu ingin meminta bantuan dari Yeon. Gadis-gadis telah diculik oleh bandit gunung, dan dia membutuhkan bantuannya untuk menyelamatkan mereka karena dia menyadari apa yang sedang terjadi dan tidak dapat mengabaikannya.

Di chapter berikutnya, Bab 33, Yeon akan dapat melakukan sesuatu yang sudah lama ingin dia lakukan tetapi tidak bisa: mencuci pakaiannya. Selain itu, kami mengantisipasi bahwa Yeon dan wanita tersebut akan bekerja sama untuk membebaskan semua gadis yang diculik dan mengembalikan mereka ke keluarga mereka. Manga chapter ini akan segera terbit tanggal 12 mei 2023.

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai link baca Moon-Shadow Sword Emperor chapter 33 Bahasa Indonesia. Selamat membaca keseruannya sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU