Monday 29th of April 2024

Judul Bahasa Lain Manhwa I Thought My Time Was Up! Karya Ari Choi, Hyeyong , dan Essie

×

Judul Bahasa Lain Manhwa I Thought My Time Was Up! Karya Ari Choi,  Hyeyong , dan Essie

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romantis dan kerajaan merapat! Nah, artikel berikut ini adalah judul bahasa lainnya manhwa I Thought My Time Was Up! yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 20, Annet Melihat Rafael Melukai Dirinya Sendiri

Baca juga: Link Baca Manhwa Level-Up Doctor Chapter 61 Bahasa Indonesia, Professor Yoon Ketakutan Saat Operasi

Baca juga: Baca Manhwa I’ll Be The Matriarch In This Life Chapter 115 Bahasa Indonesia, Progress Pendekatan Perez dan Arbinox

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.

Judul Bahasa Lain Manhwa I Thought My Time Was Up!

I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini. Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU