Thursday 9th of May 2024

Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

×

Cara Cek Limit ShopeePay Semua Kategori di Ponsel, Ketahui Batas Maksimal To Up Setiap Bulannya

--

Shopee memiliki dompet digital, ShopeePay yang bisa membuat kamu semakin mudah ketika bertransaksi. Selama ini ada beberapa metode top up atau isi saldo ShopeePay, beriktu adalah penjelasannya.

Metode To Up ShopeePay

Kamu dapat top up atau mengisi saldo ShopeePay dengan metode pembayaran berikut:

  • Mitra Shopee
  • Bank Transfer (Virtual Account): SeaBank, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Indonesia/Bank Syariah Mandiri, dan Bank Permata.
  • Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan
  • Indomaret/i-Saku
  • BCA OneKlik
  • Scan Kode QR di Circle K.

Baca juga: Jawaban Kuis! Berapa Banyak Negara Bagian Amerika Serikat yang Berbatasan dengan Kanada? Sebutkan!

Baca juga: 2 Cara Mengatasi Shopee Halaman Sedang Dalam Perbaikan, Gampang! Shopee Auto Lancar Jaya

Baca juga: Mengatasi Penyebab Shopee Halaman Sedang Dalam Perbaikan, Akali dengan Cara Berikut Ini!

Limit ShopeePay Semua Kategori

Limit adalah istilah untuk batasan penggunaan saldo maksimum dan minimum yang masih bisa digunakan untuk transaksi. Di ShopeePay, terdapat limit saldo minimum dan maksimum saat transfer, top up atau transfer.

Limit ShopeePay adalah adalah batas maksimum saldo ShopeePay yang masih dapat kamu gunakan untuk transaksi pengisian, pengiriman hingga penarikan saldo ke Bank.

Biasanya minimal isi saldo ShopeePay adalah 10 ribu rupiah dan maksimal isi saldo ShopeePay adalah 10 juta rupiah. Sedangkan minimal top up ShopeePay di Alfamart adalah Rp10.000 dan maksimal isi saldo Rp2.000.000 rupiah.

Isi Ulang Saldo ShopeePay

Saldo ShopeePay kamu akan masuk dalam 1×24 jam setelah pembayaran diverifikasi. Mohon hubungi Customer Service Shopee jika saldo belum diterima dalam 1×24 jam.

Jika kamu mengalami kendala pembayaran saat mengisi saldo ShopeePay, hubungi Customer Service Shopee dengan menginformasikan No. Transaksi. Kamu dapat menemukan No. Transaksi dengan memilih top up saldo yang gagal di bawah Transaksi Terakhir > Salin.

Sumber:

UPDATE TERBARU