Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Maybe We Broke Up (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanan Cinta dan Karir Joon Ho dan Ah Yeong

×

Nonton Film Maybe We Broke Up (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanan Cinta dan Karir Joon Ho dan Ah Yeong

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul Maybe We Broke Up (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Maybe We Broke Up (2023) merupakan film Korea yang rilis pada 8 Februari 2023 lalu. Film ini mengusung genre romance yang banyak diminati. Apalagi untuk pecinta Drakor, film ini akan menjadi andalan untuk ditonton. Film Maybe We Broke Up (2023) ditulis dan disutradarai oleh Hyung Seul Woo.


Baca juga: Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

Baca juga: Sinopsis Film Tiger Stripes (2023) Karya Amanda Nell Eu, Tayang Perdana di Cannes Film Festival 2023

Baca juga: Sinopsis Film China Flash Over (2023), Aksi Penyelamatan Kota dari Kebakaran Hebat Kawasan Industri

Film romantis Korea Maybe We Broke Up (2023) memiliki judul alternatif lain, diantaranya Someone You Loved, The Man Who Sees the Left, the Woman Who Sees the Right,

Eojjeomyeon Uri Heeojyeottneunji Moreunda, Wonjjokeul Boneun Namja, Oreunjjokeul Boneun Yeoja, 왼쪽을 보는 남자, 오른쪽을 보는 여자, Oenjjogeul Boneun Namja, dan Oleunjjogeul Boneun Yeoja.

Ringkasan Cerita Maybe We Broke Up (2023)

Joon Ho dan Ah Yeong telah menjadi sahabat terbaik sejak kuliah dan sekarang menjadi pasangan yang tinggal bersama. Ah Yeong berusaha membuat yang terbaik dari situasinya, tetapi dia merasa pacarnya, Joon Ho, membuang-buang hidupnya dengan alasan persiapan ujian.

Sumber:

UPDATE TERBARU