Friday 29th of March 2024

Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

×

Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

--

ASCOMAXX.com – Berita viral kembali kami hadirkan untuk kalian semua! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sebuah video seorang pendeta yang melakukan exorcism kepada seorang murid perempuan yang sedang kerasukan roh jahat. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Video ini tersebar di berbagai sosial media hingga trending di twitter. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.


Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.

Baca juga: Video Pendeta Sedang Exorcism Viral Tiktok, Serem Banget! Roh Jahat: Tidak Mempan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 84, Beng Sang Paparkan Fakta ke Bianca

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha Ga Shinda Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seru Petani Mesum!

Sebuah video yang kembali membuat geger dunia persosmed-an yakni seorang pendeta yang melakukan exorcism kepada seorang murid perempuan yang sedang kerasukan roh jahat.

Video pendeta ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU