Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 : Denji Menghadapi Iblis Aneh Yang Sulit Dipahami

×

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 :  Denji Menghadapi Iblis Aneh Yang Sulit Dipahami

--

Meski sepertinya Denji tidak mempercayainya, dia bisa menyelamatkannya terakhir kali. Saat dia masih dalam perjalanan, tentakel mulai menyerang lagi, dengan kekuatan yang masih belum diketahui. Itu menunjukkan kemampuan aneh karena bisa beralih ke berbagai jenis serangan.

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 79 Bahasa Indonesia Sang Adik Bawa Kabar Bahwa Ibu Akane Sakit


Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 21 Bahasa Indonesia, Suho Terus Melawan Ballion

Baca juga: Sinopsis The Clearing (2023) Series Thriller Psikologis yang Angkat Kisah Nyata Sebuah Kultus Sesat

Serangannya tidak hanya bergantung pada tentakel, tetapi juga dapat dengan mudah memodifikasi tubuhnya untuk melakukan teknik serangan yang berbeda. Bab ini sebagian besar adalah Denji yang mencoba melarikan diri dari situasi ini karena kota telah dirusak dan dihancurkan, jadi ini sekarang telah menjadi semacam pelarian untuk bertahan hidup bagi Denji.

Ia dihadapkan dengan iblis aneh yang memiliki kekuatan yang sangat sulit dipahami. Jadi ini menjelaskan mengapa motifnya adalah melarikan diri daripada mencoba mengalahkan iblis saat ini. Seperti yang telah kita lihat, sebagian besar chapter ini sebagian besar adalah serangan yang coba dihindari Denji.

Nah itulah dia informasi mengenai Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 yang bisa kamu baca chapter nya di platform website yang tersedia di smartphone kamu. Nantikan kisah seru manga ini setiap harinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU