Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 : Denji Menghadapi Iblis Aneh Yang Sulit Dipahami

×

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131 :  Denji Menghadapi Iblis Aneh Yang Sulit Dipahami

--

ASCOMAXX.com - Penikmat Manga Jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Manga Chainsaw Man Chapter 131 yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review dan ulasan manga dari kami yang berjudul Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131.

Manga ini ditulis oleh Author Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 3 Desember 2018 lalu. Chainsaw man ini bergenre Laga, Fantasi dan Horror. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha. Jika kamu merupakan penggemar chainsaw man, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir.


Membaca manga merupakan kegiatan refreshing untuk menghilangkan penat dan letih setelah beraktifitas seharian, hal ini bisa membuat kamu semakin semangat untuk menjalani hari kamu dengan membaca manga favorit kamu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Honkai Star Rail Paling Mudah dan Praktis, Kekuatan OP Anti Kekalahan

Baca juga: Link Baca Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyalin Kekuatan Demi Melawan Para Monster

Baca juga: Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 97, Keselamatan Bos Bergantung Pada Distrik Vilzone Shinhwa

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 131

Satu hal yang membuat Demon kuat adalah kemampuannya untuk mengubah bentuknya menjadi senjata yang berbeda.Segalanya mungkin menjadi lebih baik untuk Denji karena dia sekarang dapat menggunakan kekuatannya dengan cara yang berbeda. Dia mampu memberikan kemampuan gergaji mesinnya ke sepeda motor, dan berkat ini, dia mampu meningkatkan kecepatan dan kelincahan motor tersebut.

Denji melanjutkan dengan sepedanya, dan sekarang menjadi aneh, atau badass, seperti yang dia katakan. Sepertinya dia akhirnya menyadari bahwa dia bisa menggunakan kekuatan gergajinya di kendaraan lain. Pria gergaji palsu itu juga mengatakan bahwa jika mereka dapat berlari lebih cepat dari tentakel yang sedang mengejarnya, mereka akan dapat keluar dari situasi mereka saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU