Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 97, Keselamatan Bos Bergantung Pada Distrik Vilzone Shinhwa

×

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 97, Keselamatan Bos Bergantung Pada Distrik Vilzone Shinhwa

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Villain To Kill. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 96. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Dalam perilisannya, diketahui jika komik Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.


Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Baca juga: Baca Manhwa How to Live as a Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Permainan Epic Penerus Dewa Berikutnya

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 55 Bahasa Indonesia, Kecepatan Ye Tian Memuncak

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 3 Bahasa Indonesia, Priscilla Siap Meluluhkan Hati Sang Ayah

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Komik Villain To Kill Chapter 97 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU