Thursday 28th of March 2024

Daftar Biaya Suntik Varises di Rumah Sakit Terbaru Tahun 2023, Ternyata Bisa Pakai BPJS

×

Daftar Biaya Suntik Varises di Rumah Sakit Terbaru Tahun 2023,  Ternyata Bisa Pakai BPJS

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya suntik varises di rumah sakit terbaru di semua daerah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

BPJS Kesehatan merupakan sebuah jaminan yang bisa kamu gunakan untuk melakukan perawatan. Jika kamu sedang ingin mengobati varises di rumah sakit maka kamu bisa simak artikel kali ini.


Secara umum, varises adalah kondisi pelebaran pembuluh darah vena yang bisa terjadi dibagian tubuh mana saja, namun umumnya sering terjadi pada bagian tungkai bawah. Salah satu cara untuk mengobatinya yakni dengan metode skleroterapi.

Baca juga: Kumpulan PAP Foto Opname di Rumah Sakit, Bikin Insta Story Auto Diperhatiin Banyak Orang!

Baca juga: Foto PAP di Rumah Sakit Untuk Dijadikan Story WA atau Insta Story, Bisa Buat Caper Sama Doi!

Baca juga: TKW Malaysia Dianiaya Majikan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Gaji Tidak Dibayar dan Mata Lebam

Suntuk atau Injeksi skleroterapi atau suntik varises menjadi salah satu pilihan terapi varises yang menjadi tindakan menginjeksi larutan sclerosing langsung pada vena yang melebar akibat varises.

Nantinya larutan sclerosing akan mengiritasi dinding vena, akibatnya vena yang melebar akan bengkak dan menempel satu sama lain, yang lama kelamaan akan berubah menjadi jaringan perut (scar tissue) yang hilang dari penglihatan.

Umumnya prosedur suntik varises kurang lebih 30-45 menit. Jika demikian kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk suntik varises? Dan apakah bisa menggunakan BPJS? 

Sumber:

UPDATE TERBARU