Thursday 2nd of May 2024

Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

×

Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

--

Kisah Nyata Anime  Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko episode 6 fokus pada lawan main Aquamarine Hoshino, Akane Kurokawa. Meski Ia seorang aktris, namun Akane digambarkan memiliki karakter yang sederhana dan asli. Saat dia menghadapi tantangan dan kerentanan dalam industri hiburan, Ia goyah karena mendapat cyberbullying.

Namun dalam prosesnya dari bagaimana tantangan tersebut hadir, kondisi yang Ia alami, dan kegoyahan psikologis yang membuatnya memutuskan untuk bunuh diri adalah sesuatu yang real dalam kehidupan yang sebenarnya.


Selain cyberbullying, apa yang dihadapi Akane juga mencerminkan betapa kejamnya dunia hiburan. Ia bahkan sudah bekerja dengan begitu keras dan serius melebihi siapapun namun Ia tetap kalah dengan para pesaingnya. Selain itu, Oshi no Ko episode 6 juga neyoroti betapa eksploitatifnya acara reality show di TV, ketika kisah pribadi dimanipulasi demi mendapatkan efek dramatis.

Baca juga: Pola Room Jin Ji Bao Xi Higgs Domino Hari Ini, Cek Trik dan Fokus ke Jam Hokinya!

Baca juga: Download Higgs Domino Tema Hitam, Black Edition N V1 95: Script P1H1 P1H4 X8 Speeder

Baca juga: Arti Bahasa Sunda Laer Gado, Bermakna Kiasan Dengan Maksud Minta Makanan Orang

Kejadian yang menimpa Akane disebut-sebut menyerupai cerita dari seorang pegulat asal Jepang Hana Kimura. Pegulat profesional ini memutuskan untuk bunuh diri setelah mendapatkan cyber bullying karena aktingnya dalam acara tersebut.

Namun, penayangan anime Oshi no Ko episode 6  ini menerima kritik keras dari ibu mendiang Hana Kimura dengan cuit jika mereka hanya ingin memanfaatkan cerita anaknya demi keuntungan belaka sehingga dirinya mengimbau agar tidak menonton episode ke-6.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai kisah nyata karakter Oshi no Ko,yaitu Kurokawa Akane. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU