Friday 19th of April 2024

Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

×

Cerita Nyata  Karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko, Angkat Kisah Tragis Hana Kimura!

--

ASCOMAXX.com – Informasi beirkut ini kami sajikan pembahasan terkini mengenai cerita nyata karakter Kurokawa Akane di Anime Oshi no Ko. Ceritanya ternyata mengangkat kisah tragis Hana Kimura.

Tidak disangka, ternyata banyak sekali informasi terkini yang membahas mengenai fakta menarik karakter Oshi no Ko,yaitu Kurokawa Akane. Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan berikut.


Baca juga: Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Ditunda! Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Dengan Para Pembasmi

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Siap Tayang 6 Juli 2023, Cek PV Terbarunya!

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Oshi no Ko ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Sumber:

UPDATE TERBARU