Sunday 19th of May 2024

Baca Manhua The Strongest Abandoned Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

×

Baca Manhua The Strongest Abandoned Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Komik China yang mengusung tema aksi reinkarnasi dengan gambaran harem di dalamnya ternyata banyak menarik perhatian. Salah satunya seperti pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi untukmu yang ingin baca manhua The Strongest Abandoned Husband full chapter bahasa Indonesia.

Apabila kamu ingin dapatkan akses mudah untuk membacanya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan selengkapnya yang kami paparkan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhua The Strongest Abandoned Husband Chapter 40 Bahasa Indo, Pertarungan Dengan Kera!

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418, Kombinasi Kekuatan Xiang Ye dan Isabella!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 349 Bahasa Indonesia, Huangpu Qingtian Lepaskan Kekuatannya

Perilisan komik aksi dengan gambaran tema harem memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu dengan rekomendasi manhua manhwa The Strongest Abandoned Husband.

Deskripsi Manhua The Strongest Abandoned Husband

The Strongest Abandoned Husband merupakan salah satu komik China atau biasa disebut manhua terbaru yang hadir di bulan Agustus 2022 silam di versi bahasa Indonesia. Komik satu ini memiliki judul lain Zui Qiang Qi Fu dengan statusnya yang masih berjalan hingga sekarang.

Dalam perilisannya, The Strongest Abandoned Husband mengusung tema harem dan martial arts yang menggambarkan kisah aksi, drama, romance, hingga fantasi. Diketahui bahwa komik satu ini dikarang oleh火星动漫.

The Strongest Abandoned Husband  menggambarkan kisah seorang jenius terkuat mati secara tidak sengaja. Ia adalah putra dari keluarga Su dan bernama Qian.

Ia bereinkarnasi menjadi sampah terlemah. Dengan ingatan dan teknik dari kehidupan sebelumnya, dia mengubah sampah ini menjadi seorang jenius yang berkultivasi. Meskipun pernikahannya di awal dibatalkan ia berusaha untuk berkultivasi ke puncak dan naik ke keabadian. Hal ini ia lakukan untuk menginjak-injak mereka yang menentangnya, menyelamatkan wanita cantik, menjadi kaya dan mencapai puncak kehidupan.

Sumber:

UPDATE TERBARU