Sunday 28th of April 2024

Rencana Zhuo Fan Memang Gak Kaleng-Kaleng! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 465 Bahasa Indonesia

×

Rencana Zhuo Fan Memang Gak Kaleng-Kaleng! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 465 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah update mengenai link baca Magic Emperor Chapter 465 bahasa indonesia yang seru banget untuk diikuti kisahnya. Pastikan kamu baca hingga usai karena link baca ada di akhir artikel! 

Komik ini ditulis oleh duo berbakat Wuer Manhua dan Ye Xiao. Tak hanya menulis cerita, mereka jugalah yang membuat visualisasi dari komik yang satu ini. Magic Emperor merupakan sebuah serial komik yang bertemakan magic, bela diri, reinkarnasi, dan supranatural.

Manhua ini bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.


Baca juga: 2 Milf Minta Dibantai, Akankah Daeho Mampu? Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 197 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 196 Bahasa Indonesia, Rencana Balas Dendam Daeho

Baca juga: Gak Jadi Minta 1 M, Jungoo Langsung Sikat Hangyeol! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU