Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17, Rina Sakit Hati Banget!

×

Sinopsis Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17, Rina Sakit Hati Banget!

--

Sinopsis Eclipse of the Heart

Ceritanya berfokus pada Pareena sosok wanita yang tampak selalu sempurna sampai kematian ayahnya, membuka berbagai misteri. Di sini ia menemukan fakta bahwa kematian sang ayah tak wajar. Demi melindungi kehormatan sang ayah ia akan memulai perjalanan untuk mengungkap misteri tersebut.

Namun semakin dia menggali, semakin dia belajar betapa berbedanya kepribadian manusia di depan orang yang berbeda atau yang dikenal sebagai persona. Tak cuma berlaku pada sang ayah, tetapi juga Korn yang berperilaku seperti pemberontak dengan semangat bebas, dan Karn yang selalu menjadi saudara laki-lakinya yang sempurna.


Seiring dengan berjalannya waktu, semakin dia menyadari bahwa di mana ada sinar matahari, di situ juga ada bayangan. Manusia bisa berbuat salah. Tidak ada orang yang benar-benar sempurna. Lantas akankah ia bisa menemukan jawaban yang dicari olehnya?

Baca juga: Cara Instal Driver Ezp2019 atau Ezp2010 Buat Install Software Terbaru di Perangkat Laptop, PC, Hingga TV

Baca juga: Cara Login Simasmu UMPP Khusus Buat Mahasiswa dan Dosen Bertukar Informasi Akademik Terbaru

Baca juga: Link Download Format Tabel Buku Absensi Harian Guru PAUD dan TK Gratis, Langsung Print

Spoiler Eclipse of the Heart Episode 17

Sebeumnya di episode 15 Karn dan Korn tidak menyadari niat Phitsanu. Rahasia kebenaran tentang kematian Chai terungkap.

Di lain sisi, Dit dan Saleng selamat dari penembakan. Dit menceritakan semua yang dia ketahui pada Korn sebagai rasa terima kasih. Rina menemukan ayahnya menjual sebidang tanah, dan ada kemungkinan dia tak menggelapkan uang perusahaan. Untuk melihat yang mereka lewatkan, Korn dan Rina kembali ke Phuket untuk menyelidiki dari awal.

Karn mengikuti mereka ke sana dan dia membocorkan rahasia setelah konfrontasi Korn. Setelah mendengar pengakuan Karn, Rina meminta penyelidikan ulang atas kasus ayahnya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) episode 17. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU