Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama China My Journey to You Episode 17 Sub Indo Penemuan Obat Ajaib yang Bisa Mengendalikan Isi Hati Manusia

×

Nonton Drama China My Journey to You Episode 17 Sub Indo Penemuan Obat Ajaib yang Bisa Mengendalikan Isi Hati Manusia

--

ASCOMAXX.com – Penemuan tanaman ajaib yang bisa mengendalikan isi hati manusia bikin seluruh wilayah geger rebutan! Nah, buat kamu yang mengikuti drama yang satu ini yuk simak informasi mengenai link nonton drama China My Journey to You Episode 17 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi.

My Journey to You adalah drama China yang akan tayang di tahun 2023. Drama ini akan menjadi comeback esther Yu yang tayang di iQIYI. My Journey to You memiliki jumlah episode sebanyak 24 dengan durasi tayang sekitar 45 menit setiap episodenya.


My Journey to You ini banyak diminati karena unsur drama yang bagus benar-benar melekat dengan cara yang unik dan bisa menarik atensi penonton. Langsung saja yuk cek informasi mengenai My Journey to You Episode 17. 

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Korban Perudungan dengan Cara yang Berbeda!

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

Baca juga: Link Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Perasaan yang Mulai Tumbuh

Jadwal Tayang Drama China My Journey to You (2023) Episode 17

Serial drama China My Journey to You memiliki genre romance, wuxia dan fantasy. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, My Journey to You akan merilis episode terbaru pada 14 September 2023 di iQiyi. Segera pasang alarm sekarang biar tak ketinggalan! 

Sinopsis My Journey to You (2023)

Secara garis besar drama My Journey to You (2023) ini mengisahkan tentang seorang putra pemberontak Gong Zi Yu dan mata-mata Yun Wei Shan, yang merindukan kebebasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU