Thursday 2nd of May 2024

Cara Login Simasmu UMPP Khusus Buat Mahasiswa dan Dosen Bertukar Informasi Akademik Terbaru

×

Cara Login Simasmu UMPP Khusus Buat Mahasiswa dan Dosen Bertukar Informasi Akademik Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara login Simasmu UMPP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

UMPP atau Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan merupakan salah satu Universitas Swasta di Pekalongan, yang tergabung dalam jaringan Perguruan Tinggi Muhammadiyah.


Kampus yang satu in sendiri berlokasi di Jl. Raya Ambokembang No.8, Kambang Tengah, Ambokembang, Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51172 yang bisa kamu temukan dengan mudah karena lokasinya yang strategis.

Baca juga: Cara Login Siakad Unita (Sistem Informasi Akademik Universitas Tulungagung) Buat Para Mahasiswa dan Pengajar

Baca juga: 5 Tempat Fotocopy Terdekat di Palembang yang Ada di Sekitar Universitas dan Sekolah, Jadi Langganan Nugas

Baca juga: Daftar 7 Tempat Print di Bandung yang Terdekat Dengan Sekolah dan Universitas

Sebagai informasi, kampus yang satu ini sendiri memiliki nomor kontak yang bisa kamu hubungi yakni (0285) 785179. UMPP sendiri sudah berdiri sejak 3 Februari 2018. Kini kampus yang satu ini tengah berada dalam kepemimpinan rektor Dr. Nur Izzah, S.Kp., M.Kes.

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan sendiri memiliki salah satu sistem berbagi informasi yang siebut dengan simasmu. Apa itu simasmu?

Mengenal Simasmu

Simasmu ini merupakan akronim dari Sistem Informasi Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan. Secara garis besar simasmu sendiri adalah sistem informasi yang memberikan informasi tentang kegiatan akademik mahasiswa.

Sumber:

UPDATE TERBARU