Wednesday 8th of May 2024

Download Kumpulan Soal dan Pembahasan Tes Masuk SMK Telkom Malang Terbaru 2023

×

Download Kumpulan Soal dan Pembahasan Tes Masuk SMK Telkom Malang Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com - Setelah selesai masa pendidikan di SMP, para siswa/siswi akan melanjutkan sekolah ke jenjang menengah atas atau yang lebih tingga. Salah satu sekolah favorit yaitu SMK Telkom yang memberikan pengajaran kejuruan dengan praktek secara langsung mengenai teknologi dan jaringan. Jika berminat, berikut kumpulan soal tes dan pembahasan yang bisa didownload.

SMK Telkom Malang merupakan sekolah menengah kejuruan (SMK) yang terletak di kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Sekolah ini adalah bagian dari jaringan sekolah Telkom Indonesia yang fokus pada pendidikan dan pelatihan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).


SMK Telkom Malang menawarkan berbagai program kejuruan yang relevan dengan industri TIK, seperti teknik komputer jaringan, multimedia, teknik otomasi industri, dan juga teknik elektro. Sekolah ini memiliki fasilitas yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

Baca juga: Contoh Soal Spreadsheets SMK Terbaru 2023 Untuk PTS dan UKK, Olah Data Jadi Makin Mudah

Baca juga: Download Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 11 SMA/SMK/MA Semester 2 dan Kunci Jawabanya Format PDF dan DOC

Baca juga: Materi PJOK Kelas 11 Semester 1 SMA/SMK Terbaru, Mulai Bab 1 Hingga 5 Terlengkap

Siswa-siswi SMK Telkom Malang akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang komprehensif dalam bidang TIK, termasuk pemrograman, jaringan komputer, desain grafis, pemrosesan multimedia, dan banyak lagi.

Download Soal dan Pembahasan Tes Masuk SMK Telkom

Sumber:

UPDATE TERBARU