Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

×

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

--

ASCOMAXX.com –  Berikut ini adalah informasi mengenai spoiler drama Korea Bo Ra! Deborah atau True To Love (2023) episode 13-14 yang bisa kamu saksikan dengan bebas mulai malam ini.

Secara garis besar drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) ini akan mengangkat cerita mengenai sosok Yeon Bo Ra (Yoo In Na), seorang penulis dan memiliki nama pena Deborah.


Bo Ra menulis buku tentang cinta yang menjadi best seller karena sangat laris hingga dikenal sebagai instruktur yang ahli dalam percintaan. Sebagai Deborah, ia memiliki karakter jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Namun di sisi lain, sebagai Yeon Bo Ra ia merupakan perempuan yang berbeda 180 derajat.

Baca juga: Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 21 22 23 SUB INDO, Chang Lan Ingin Tinggal Lebih Lama Dengan Qing Qiu

Baca juga: Spoiler Drama China Back From the Brink (2023) Episode 23 : Zhu Li Sangat Senang Melihat Chang Lan

Baca juga: Nonton Drama China Feng Qi Yun Shu (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Jiang Yunshu Pingsan di Ruang Tamu

Sebelumnya Soo Hyuk terlihat tenang, namun tatapannya mencerminkan pikirannya yang rumit ketika dia melihat Yu Ri yang berusaha untuk tetap tersenyum.

Ia terlihat ragu dengan Yu Ri yang kembali mencoba untuk mempermainkan perasaannya entah untuk yang ke berapa kalinya. Dengan kemunculan kembali mantannya, Deborah dan Lee Soo Hyuk menjadi sadar akan emosi yang bahkan tidak mereka sadari sebelumnya.

Jadwal Tayang Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 12

Sesuai jadwal pada episode sebelumnya, Bora! Deborah atau True to Love episode 13 dan 14 akan tayang pekan ini pada tanggal 24 Mei dan 25 Mei 2023 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU