Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

×

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

--

Sementara itu, muncul masalah baru dengan kemunculan mantan pacar Lee Soo Hyuk, Im Yu Ri yang menghantarkan undangan pernikahannya pada Soo Hyuk. Ini menjadi godaan baru atas hubungan Lee Soo Hyuk dan Deborah.

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13

Pada episode kali ini kita akan melihat ada ketegangan antara Sang Jin dan Yeon Bora di ke klub tempat keduanya bersama karena mereka tampak canggung.


Di sisi lain Yeon Bora ingin berbicara dengan Lee Soo Hyuk. Di sini Lee Soo Hyuk meminta maaf kepada Yeon Bora. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Bora mengusulkan agar Lee Soo Hyuk dan dirinya menjadi teman saja.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Oh! Youngsimi Episode 4, PD Lee Chae Dong Cemburu Pada Kyung Tae

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 17-18 Sub Indo Konflik Panas Antara Sun Tou Tou dan Xin Zheng

Baca juga: Link Nonton Drama Korea One Day Off (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan yang Mengubah Sudut Pandang

Keduanya sepakat untuk melupakan masa lalu dan bekerja sama sebagai tim. Ternyata Yeon Bora mulai jatuh cinta pada Lee Soo Hyuk. Menyadarinya, Deborah mulai membuang barang-barang kenagan bersama mantan pacarnya, Yu Ri.

Sembari harap-harap cemas, Deborah sedang menunggu tanggapan dari pesan yang dia tulis untuk Lee Soo Hyuk. Lee Soo Hyuk menelepon Bora dan mengusulkan agar dia menjadi pacarnya. Saksikan kelanjutan kisah serunya di sini!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler drama Korea Bo Ra! Deborah atau True To Love (2023) episode 13-14. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU