Thursday 2nd of May 2024

Syarat dan Cara Daftar Pondok Pesantren Sulaimaniyah Tahun Ajaran 2023/2024

×

Syarat dan Cara Daftar Pondok Pesantren Sulaimaniyah Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran Pondok Pesantren Sulaimaniyah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok Pesantren Sulaimaniyah ini merupakan bentuk kerja sama dari Kemenag dengan Yayasan Pusat Persatuan Kebudayaan Islam Indonesia (United Islamic cultural centre of indonesia turkey/ UICCI).


Baca juga: Daftar Pondok Pesantren di Malang Terbaik dan Biaya Termurah Untuk Putra dan Putri

Baca juga: Daftar Pondok Pesantren Biaya Murah di Bekasi Tahun 2023, Biaya Terjangkau Ramah Dikantong!

Baca juga: 10+ Pondok Pesantren Terbaik di Lampung, Miliki Fasilitas Lengkap dan Banyak Prestasi

Dikarenakan lokasi dari Pondok Pesantren Sulaimaniyah ini terletak di beberapa wilayah di Indonesia maka para calon santri dan santriwati diperbolehkan untuk memilih lokasi Pondok Pesantren Sulaimaniyah sesuai dengan keinginan masing – masing.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Sulaimaniyah

Untuk saat ini, Pondok Pesantren Sulaimaniyah memberikan beberapa jenjang pendidikan kepada para calon santri, mulai dari jenjang SMP, SMA hingga tahfidz Al-Quran.

Dimana untuk jenjang pendidikan SMP dan SMA di Pesantren Sulaimaniyah sudah tersedia untuk santri putra ataupun putri. Sementara untuk jenjang tahfidz Al-Quran (lulusan SMA/sederajat) hanya dikhususkan untuk santri putra saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU