Thursday 2nd of May 2024

Pondok Pesantren Modern dan Terbaik di Malang, Miliki Sistem Pendidikan Internasional

×

Pondok Pesantren Modern dan Terbaik di Malang, Miliki Sistem Pendidikan Internasional

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pondok pesantren modern dan terbaik di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Rekomendasi Pondok Pesantren Salafiyah di Malang, Miliki Fasilitas Lengkap dan Pendidikan Terbaik

Baca juga: Daftar Pondok Pesantren Biaya Murah di Bekasi Tahun 2023, Biaya Terjangkau Ramah Dikantong!

Baca juga: Pondok Pesantren Terbaik di Indonesia Untuk Putra Putri, Nomor 8 Didirikan KH. Maimun Zubair

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Rekomendasi Pondok Pesantren Modern di Malang

Malang merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Siapa sangka, kota Malang juga memiliki banyak pondok pesantren.

Pondok pesantren di Malang sendiri memiliki beberapa jenjang pendidikan, salah satunya adalah ponpes yang sudah memiliki sistem pelajaran modern. Maksudnya adalah pondok tersebut telah memiliki jenjang pendidikan umum seperti SD, SMP, hingga SMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU