Tuesday 7th of May 2024

Pesantren Al Muchtar Bekasi : Biaya Pendaftaran TA 2023/2024, Fasilitas, Dan Keunggulan Metode Pembelajaran

×

Pesantren Al Muchtar Bekasi : Biaya Pendaftaran TA 2023/2024, Fasilitas, Dan Keunggulan Metode Pembelajaran

--

Sekilas Tentang Pesantren Al Muchtar Bekasi

Didirikan dan di pimpin oleh KH Ishomuddin Muchtar Lc memadupadankan materi pembelajaran kurikulum pendidikan nasional dipadukan dengan kurikulum pesantren serta sudah terakreditasi A dari jenjang TK, SD hingga SMPIT dan SMAIT. Kurikulum di sini menargekan tiap santri untuk menghafal 15 jus setiap 3 tahun. Pesantren ini juga rutin mengadakan study tour ke negara Singapura, Malaysia, dan Thailand. Pesantren ini beralamat di : KH Muhtar Tabrani no 32, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Fasilitas Pesantren Al Muchtar Bekasi

Baca juga: 10+ Pondok Pesantren Terbaik di Lampung, Miliki Fasilitas Lengkap dan Banyak Prestasi


Baca juga: Daftar Pondok Pesantren di Jawa Tengah Baik Putra Maupun Putri, Dengan Kualitas yang Tidak Perlu Diragukan Lagi!

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Di atas lahan seluas empat hektar, ponpes Al Muchtar Bekasi Utara memiliki fasilitas pendukung yang cukup baik. Terutama sebagai fasilitas pendukung akademik. Seperti laboratorium komputer, laboratorium MIPA. Di atas lahan seluas empat hektar, ponpes Al Muchtar Bekasi Utara memiliki fasilitas pendukung yang cukup baik. Terdapat juga fasilitas pendukung yaitu laboratorium komputer, laboratorium MIPA.

Biaya Pesantren Al Muchtar Bekasi

Biaya masuk ke pesantren ini Rp13,875 juta untuk yang mendaftar pada gelombang 1. Sedangkan yang mendaftar pada gelombang 2 harus membayar Rp14,375 juta. Sedangkan uang SPP adalah Rp1,4 juta termasuk makan. 

Nah itu dia sekilas mengenai DPesantren Al Muchtar Bekasi : Biaya, Fasilitas, Dan Keunggulan Pembelajaran Tahun 2023 yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga ini bisa membantu kamu mencari referensi pondok pesantren di semua kota di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU