Friday 17th of May 2024

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 83 Dami Jin Jadi Saaran Bullying Lagi di Bangku Kuliah

×

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 83 Dami Jin Jadi Saaran Bullying Lagi di Bangku Kuliah

--

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 83

Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Perempuan ini berandai dan memiliki mimpi untuk menjadi orang yang rupawan dengan satu klik. Cute, Sexy, Pure, dan Luxury!

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dari perjalanan panjang yang ia lalui dari awal hingga kini bisa duduk di bangku kuliah membuat Dami mempelajari banyak hal.


Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 24, Yongoo Bingung Sekali Dengan Keadaan Ini!

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 24 Bahasa Indonesia, Jaekyung Tiba-Tiba Datang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Childhood Bride Chapter 54, Sunbae Nim Meminta Wanita Lain Untuk Menjadi Pemandu Wisata

Dami Jin sudah mengetahui makna cinta yang sesungguhnya. Dia pun mengatakan jika dirinya lah yang pantas untuk mendapatkan cinta terlebih dahulu. Dami Jin juga sudah tidak memainkan permainan Beauty in Click lagi.

Namun sayang di bangku kuliah masih saja ada yang lebih memperdulikan soal penampilan daripada melihat sisi lain manusia yang lebih layak untuk diapresiasi. Jadi sasaran bully lagi membuat Dami Jin kebal. Beruntung ai bertemu dengan Eunsong Ji. Akankah semuanya berjalan berbeda kali ini? Ikuti kisahnya di sini!

KLIK DI SINI

Bagaimana menarik bukan, informasi mengenai spoiler manhwa Beauty In A Click chapter 83 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU