Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 83 Dami Jin Jadi Saaran Bullying Lagi di Bangku Kuliah

×

Bocoran Webtoon Beauty In A Click Chapter 83 Dami Jin Jadi Saaran Bullying Lagi di Bangku Kuliah

--

ASCOMAXX.com – Dami Jin masuk kuliah dan bertemu lagi dengan Eunsong Ji? Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai spoiler manhwa Beauty In A Click chapter 83 yang tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Manhwa Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 134 Bahasa Indonesia, Navier Ingin Mengandung Seorang Anak

Baca juga: Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 134 : Raszta Tak Berdaya Ketika Masih Menjadi Selir

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 573 Bahasa Indonesia, Lawan Paling Sulit dan Penuh Plot Twist

Manhwa ini merupakan salah satu komik yang terbit di Webtoon. Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.

Beauty In A click dapat dibaca di halaman resmi Naver, dan Line Webtoon. Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jadwak Rilis Webtoon Beauty In A Click Chapter 83

Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A Click Chapter 83 yang akan rilis pekan depan. Beauty in a Click Chapter 83 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. 

Sumber:

UPDATE TERBARU