Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 24, Yongoo Bingung Sekali Dengan Keadaan Ini!

×

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 24, Yongoo Bingung Sekali Dengan Keadaan Ini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik BL! Pada kesempatan berikut akan kami sajikan informasi terkini untukmu yang ingin segera mengetahui paparan spoiler manhwa Jinx Chapter 24 dengan ceritanya yang makin menarik.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 53 Bahasa Indonesia, Aksi Lewellyn Bikin Kaget Duke

Baca juga: Link Baca Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Red Laurel Flowers to My Emperor Chapter 51, Deklarasi Perang Pada Kairos 

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Sumber:

UPDATE TERBARU